Indonesia Vs Malaysia

Indonesia Vs Malaysia



Tim nasional Indonesia U-22 akan menghadapi laga hidup mati di SEA Games 2017 Kuala Lumpur nanti malam. Timnas akan berjumpa Malaysia di babak semifinal. 

Timnas lolos ke semifinal sebagai runner-upGrup B dengan koleksi 11 poin. Di laga lain, Vietnam dikalahkan Thailand dengan skor 0-3 sehingga turun ke peringkat ketiga dengan poin 10, dan membuat Thailand menjadi juara grup. 

Sebagai runner-up B, Indonesia ditantang Malaysia yang menjadi juara Grup A. Malaysia lolos ke babak semifinal SEA Games 2017 dengan poin sempurna, 12 poin, dari empat laga yang dilakoni. 

Pertandingan semifinal tersebut dilaksanakan di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017 mulai pukul 19.45. TVRI, Indosiar, dan SCTV, serta Nexmedia bakal menayangkan pertandingan tersebut. 

Semifinal lain akan mempertemukan Thailand dengan Myanmar. Pertandingan itu dihelat stadion Selayang pada hari ini juga. 

Para pemenang dari laga-laga itu akan berjumpa di final SEA Games 2017. Adapun tim yang kandas masih berarung untuk berebut peringkat ketiga.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Alat Bantu Quality Control

One-piece flow

Sistem kanban di Toyota